user_mobilelogo

DCS DIUMUMKAN, MASYARAKAT BISA MEMBERIKAN TANGGAPAN

KPU TRENGGALEK HADIRI RAKOR PERSIAPAN PENYUSUNAN DAFTAR CALO...

PPS KAYEN PASTIKAN DAFTAR PEMILIH UNTUK PEMILIHAN UMUM TAHUN...

KPU TRENGGALEK HADIRI FGD PENYUSUNAN TRENGGALEK DALAM ANGKA

DCS DIUMUMKAN, MASYARAKAT BISA MEMB...

KPU TRENGGALEK HADIRI RAKOR PERSIAP...

PPS KAYEN PASTIKAN DAFTAR PEMILIH U...

KPU TRENGGALEK HADIRI FGD PENYUSUN...

 

TULUNGAGUNG -- Sebagai KPU yang tidak menjadi panitia penyelenggara untuk Pilkada di Kabupaten, KPU Kabupaten Trenggalek memberikan apresiasi dan dukungan pada KPU Kabupaten lain  atas kegiatan penyelenggaraan Pilkada 2018. Karena itulah, pada hari ini (Selasa, 13/02/2018), KPU Kabupaten Trenggalek bersama KPU Kabupaten dan KPU Kota Blitar menhadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung di Ballroom Crown Victoria Hotel Tulungagung.

Rangkaian acara dimulai pukul 11.00 dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan pementasan tari Reog Kendang. Kemudian dilanjutkan dengan laporan dari sekretaris KPU Tulungagung Mundir dan Sambutan Ketua KPU Tulungagung Suprihno, MPd. Lalu  sermonial diakhiri dengan doa. Sebelum acara inti Rapat Pleno dimulai hadirin diberikan pemutaran sajian tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung.

Acara yang dihadiri oleh kedua Paslon Syahri Mulyo-Maryoto Birowo dan Margiono-Eko Prisdianto serta dodampingi seluruh ketua dan sekretaris parpol. Kemudian prosesi pengundian dipimpin oleh Fatah Masrun dengan cara pengambilan nomor untuk mengambil undian yang diambil oleh calon wakil bupati dan pengambilan nomor urut diambil oleh Calon Bakil bupati.

Hasil pengambilan nomor undian Paslon Margionon-Eko Prisdianto memperoleh kesempatan pertama dan paslon Syahri Mulyo-Maryoto Birowo mendapatkan giliran kedua. Hasilnya adalah Margiono-Eko Prisdianto mendapar nomor urut 1, sedangkan Syahri Mulyo-Maryoto Birowo memperoleh nomor urut 2. Setelah itu diadakan photo bersama antara kedua Paslon brrsama KPU dan Panwaslu Tulungagung. Kemudian Ketua KPU Tulungagung membacakan Surat Keputusan KPU Tulungagung tentang hasil undian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018. [Hupmas]

Statistik

 

Alamat

KPU KAB TRENGGALEK

Jln. Raya Trenggalek - Ponorogo Km. 03

Telp/Fax : (0355) 796304–796310

Email : mediacenter@kpu-trenggalekkab.go.id