DIAN FITRI SUSETYO, PENYELENGGARA PILKADA 2018 TERMUDA WATULIMO

SEBELUM AKHIR MASA COKLIT, PPK TRENGGALEK TERUS BERBENAH DALAM MEMPERBAIKI KINERJA PPS DAN PPDP

KPU TRENGGALEK BERTEKAD MEMPERJELAS DISTRIBUSI PEKERJAAN TENAGA PENDUKUNG PEMILU

PPK ADAKAN RAKER HADAPI REKAPITULASI PEMUTAKHIRAN DATA

7 SRIKANDI WATULIMO WARNAI PENYELENGGARA PILKADA 2018

KONSOLIDASIKAN KINERJA HADAPI TAHAPAN, KPU TRENGGALEK ADAKAN RAKER UNDANG PPK

KPU TRENGGALEK HADIRI PLENO REKAP HASIL VERIFIKASI PARPOL JAWA TIMUR

 

SURABAYA – Kemarin (Minggu, 11/02/2018), diakukan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Tingkat Kabupaten/Kota Jatim bertempat di Hotel Narita Surabaya. Rapat pleno tersebut dimulai pukul 10.00 diikuti Ketua dan divisi Hukum KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur, Bawaslu Jatim dan 16 Pimpinan Parpol Se-Jawa Timur.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan dari Sekretaris KPU Jatim, Sambutan Ketua KPU Jatim dan ditutup doa yang dipimpin oleh Ketua KPU Madiun Anwar Sholeh Azarqoni. Kemudian langsung dilanjutkan rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito. Eko  didampingi tiga  anggota KPU Jawa Timur, yaitu Moh. Arbayanto, Dewita Hayu Shinta, Choirul Anam, Serta Komisioner Bawaslu Jatim.

Acara berukutnya dimulai dengan rekapitulasi hasil verifikasi terdiri dari Kepengurusan, Keterwakilan 30% perempuan dalam kepengurusan, domisili kantor tetap, kepengurusan tingkat kecamatan dan keanggotaan. Adapun Pembacaan hasil rekapitulasi hasil verifikasi parpol di 38 Kabupaten/Kota terhadap 16 parpol dimulai dari Partai Gerindra, PKB, PPP, Partai Perindo, PKS, Partai Golkar, PSI, Partai Berkarya, PDIP, Partai Garuda, Partai Hanura, PKPI, PBB, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PAN.

Berdasarkan hasil rekapitulasi yang selesai dibacakan tepat pada pukul 12.00 terdapat 15 Parpol di Jatim yang MS (Memenuhi Syarat) dan 1 Parpol yang TMS (Tisak Memenuhi Syarat) di Jawa Timur.  [Hupmas]

 

Statistik

 

Alamat

KPU KAB TRENGGALEK

Jln. Raya Trenggalek - Ponorogo Km. 03

Telp/Fax : (0355) 796304–796310

Email : mediacenter@kpu-trenggalekkab.go.id