previous arrow
next arrow
Slider

KPU TRENGGALEK HADIRI RAKOR PENYUSUNAN ANGGARAN MENYIAPKAN PEMILU 2019

 

MADIUN, 19/12/2018— Untuk mematangkan persiapan Pemilu 2019, KPU Propinsi Jawa  Timur mengundang KPU  Kabupaten Trenggalek dan KPU seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur dalam acara Rakor Penyusunan Anggaran Pemilu Tahun 2019. Acara dilaksanakan di Hotel Aston Madiun, tanggal 19-20 Desember 2018.

Dalam kegiatan ini dilakukan inventarisasi masalah terkait dengan perencanaan keuangan kegiatan yang sudah tersusun dalam DIPA 2019 yang sudah diterima masing-masing satuan kerja KPU Kabupaten/Kota. Selanjutnya permasalahan ini dibahas dan dihasilkan rekomendasi untuk penyelesaiannya.

Dalam rapat ini, masing-masing divisi melakukan rapat sendiri sesuai divisinya masing-masing. Sebagaimana arahan Ketua KPU Propinsi Jawa Timur dalam sambutannya, rapat per divisi ini bertujuan agar memudahkan membaca masalah tiap tiap divisi. “Nantinya kita bawa dalam rapat paripurna yang akan dihadiri semuanya”, kata Eko Sasmito.

Hasil rapat ini, nantinya akan menjadi bahan bagi masing-masing KPU kabupaten kota untuk melakukan kegiatan dari hasil pencermatan. Adapun masalah yang terkuak, akan dipecahkan bersama-sama, dikomunikasikan juga dengan KPU RI. [Hupmas]