user_mobilelogo

DCS DIUMUMKAN, MASYARAKAT BISA MEMBERIKAN TANGGAPAN

KPU TRENGGALEK HADIRI RAKOR PERSIAPAN PENYUSUNAN DAFTAR CALO...

PPS KAYEN PASTIKAN DAFTAR PEMILIH UNTUK PEMILIHAN UMUM TAHUN...

KPU TRENGGALEK HADIRI FGD PENYUSUNAN TRENGGALEK DALAM ANGKA

DCS DIUMUMKAN, MASYARAKAT BISA MEMB...

KPU TRENGGALEK HADIRI RAKOR PERSIAP...

PPS KAYEN PASTIKAN DAFTAR PEMILIH U...

KPU TRENGGALEK HADIRI FGD PENYUSUN...

 

TRENGGALEK -- Ketua KPU Trenggalek Suripto bersama Divisi Hukum Patna Sunu pada Hari Sabtu – Minggu,  3-4 Pebruari 2018 mengikuti acara "Rapat Kordinasi tentang Verifikasi/Verifikasi Perbaikan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2018” yang  bertempat di lantai Aula KPU Kabupaten Tuban Jl. Pramuka Nomor 3. Acara yang digelar selama dua hari tersebut diikuti oleh 38 KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur.

Pada hari pertama yang dimulai sejak pukul 14.30 dan diakhiri pukul 22.00, secara khusus dipergunakan untuk me-review hasil verfak parpol calon peserta pemilu 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Jatim Eko Sasmito. Hasil verfak parpol yang masih berstatus BMS madih diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan hingga tgl 5 Pebruari 2018 dan tgl 6 Pebruari 2018 waktu bagi Kabupaten/Kota untuk melakukan Verfak hasil perbaikan.

Sedangkan pada hari kedua rangkaian acara Rakor difokuskan untuk membahas masalah pembatasan dana kampanye yang disampaikan oleh Divisi Teknis Moh. Arbayanto. Sedangkan sesi terakhir hari kedua diisi oleh Choirul Anam divisi Perencanaan dan data yang mereview tentang jumlah KK dan pemilih di Lapas. Sesuai ketentuan pemilih Lapas diperbolehkan menggunakan A-5 (Pindah Memilih) atau dibuatkan TPS di Lapas. [Hupmas] 

Statistik

 

Alamat

KPU KAB TRENGGALEK

Jln. Raya Trenggalek - Ponorogo Km. 03

Telp/Fax : (0355) 796304–796310

Email : mediacenter@kpu-trenggalekkab.go.id