PPK PANGGUL LAKUKAN GERAK CEPAT DAN TEPAT DALAM PEMETAAN TPS

PANGGUL -- PPK Kecamatan Panggul hari kemarin (Kamis, 11/01/2018) mengadakan koordinasi pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS)  dengan Mutarlih PPS se-Kecamatan Panggul yang berlangsung pukul 14.00-16.30 WIB. Dalam pemetaan TPS ini, Divisi Data langsung melakukan simulasi  langkah-langkah pemindahan Data TPS 0. Hal ini dimaksudkan agar tepat sasaran sesuai lokasi TPS yang sudah dipetakan.

Adapun jumlah TPS yang ada di kecamatan Panggul berjumlah 139 TPS yang terperinci dari 17 Desa sebagai berikut : Desa Nglebeng 12 TPS;  Banjar 10 TPS;  Ngrambingan 10 TPS; Ngrancak 10 TPS;  Gayam 4 TPS;  Panggul 6 TPS;  Wonocoyo 10 TPS;  Besuki 6 TPS;  Terbis 8 TPS;  Karangtengah 7 TPS; Kertosono 10 TPS;  Bodag 5 TPS;  Barang 4 TPS;  Sawahan 8 TPS;  Manggis 9 TPS;  Tangkil 9 TPS;  Depok 11 TPS.

Disela-sela keseriusan rakor yang telah berjalan, Ketua PPK menyampaikan bahwa perlunya koordinasi antara PPK dengan PPS ini agar tahapan yang berlangsung dapat terlaksana dengan tepat. “Apalagi dalam waktu dekat akan ada kegiatan yang paling penting dan paling membutuhkan keseriusan dalam Pilgub ini, yaitu Coklit”, papar Ribut Santosa. [Pras]