id ID en EN

DONGKO—Kamis siang (21/12/2017), bertempat di sekretariat,  PPK Dongko melakukan rapat internal untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan. Sebelumnya,  PPK Dongko selaku penyelengara Pemilu tingkat kecamatan juga sudah mulai melaksanakan kegiatan yang diawali dengan mengikuti bimtek selama lima hari mulai hari senin tanggal 18-22 Desember 2017, bertempat di aula pertemuan Hotel Hayam Wuruk dan Rumah makan Mekarsari Trenggalek. Acara tersebut dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Trenggalek. Juga dihadiri oleh PPK se-Kabupaten Trenggalek.

Rapat yang dihadiri 5 ‘komisioner’ PPK Dongko ini bertujuan untuk membahas agenda bimtek dan sosialisasi tingkat kecamatan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 bertempat di Aula kantor PPK Kecamatan Dongko. Pertemuan ini nantinya juga akan melibatkan PPS se-Kecamatan Dongko untuk mendapatkan bimbingan teknis tahapan-tahapan Pemilu Gubernur Jatim 2018.

Dalam rapat tersebut, Nurdin selaku Ketua PPK Kecamatan Dongko menekankan bahwa materi yang akan disampaikan harus dipersiapkan dengan baik, terutama tentang PPDP sebagai tahapan yang sebentar lagi akan segera dimulai. “Harapan kita  seluruh PPS serta sekretaris PPS se-Kecamatan Dongko mengikuti kegiatan tersebut tanpa terkecuali, mengingat agenda tersebut sangatlah penting”, kata Nurdin. [Fauzi]