id ID en EN

[PPK-PANGGUL] Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Panggul mengunjungi Kapolsek dan Koramil Panggul, Selasa (19/12/2017). Kedatangan PPK ke Polsek dan Koramil adalah untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) tahun 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam kordinasi ini, Ketua PPK Kecamatan Panggul Ribut Santosa mengatakan, selain sosialisasi tahapan juga menghendaki keikutsertaan Polsek dan Koramil membantu kesuksesan jalannya tahapan Pilgub Jatim 2018. Kemudian Ribut Santosa juga menyampaikan undangan kepada Polsek dan Koramil agar berkenan menghadiri undangan PPK untuk melakukan Rakor Lanjutan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Desember 2017.

Mengingat tahapan Pilgub  sudah berjalan, PPK Kecamatan Panggul dengan sigap membuat agenda sosialisasi kepada publik baik dengan komunitas-komunitas tertentu, ibu-ibu yasinan, senam, para pemuda dan pemilih pemula agar hendaknya mengetahui waktu pelaksanaan Pilgub Jawa Timur 2018 dan mengecek daftar dirinya melalui data pemilih  yang akan dilakukan  nantinya. Kegiatan pemutakhiran data pemilih sendiri akan dimulai dengan membentuk petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) yang juga dibahas dalam rapat internal PPK Panggul. [Pras]