DIAN FITRI SUSETYO, PENYELENGGARA PILKADA 2018 TERMUDA WATULIMO

SEBELUM AKHIR MASA COKLIT, PPK TRENGGALEK TERUS BERBENAH DALAM MEMPERBAIKI KINERJA PPS DAN PPDP

KPU TRENGGALEK BERTEKAD MEMPERJELAS DISTRIBUSI PEKERJAAN TENAGA PENDUKUNG PEMILU

PPK ADAKAN RAKER HADAPI REKAPITULASI PEMUTAKHIRAN DATA

7 SRIKANDI WATULIMO WARNAI PENYELENGGARA PILKADA 2018

KONSOLIDASIKAN KINERJA HADAPI TAHAPAN, KPU TRENGGALEK ADAKAN RAKER UNDANG PPK

PPK PULE ADAKAN RAKOR DI SELA BIMTEK

 

[PPK-PULE] Waktu luang bukan waktu untuk bermalas-malasan. Begitulah mungkin ungkapan yang tepat untuk kegiatan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 ini. Seperti yang tengah dilakukan ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pule yang memanfaatkan waktu luang disela-sela Sosialisasi bertema Keamanan dan Pengawasan Pilkada Serentak 2018 yang digelar KPU Kabupaten Trenggalek di Aula Hotel Hayam Wuruk pagi tadi (Rabu, 20/12/2017).

Komisioner  PPK Kecamatan Pule dan sekretarisnya melakukan koordinasi dadakan guna menindak lanjuti info dari  pihak KPU Kabupaten Trenggalek, di mana dalam Pilkada di akhir  tahun ini semua penyelenggara berburu dengan waktu. Semua prosedur dan tahapan harus sudah dilakukan demi mengejar target yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Oleh karena itu PPK dab sekretariat langsung mengambil tindakan awal untuk mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan yang selanjutnya akan dilakukan di tingkat kecamatan dan desa, seperti pengangkatan PPDP, rakor dengan pihak Muspika dan PPS serta kegiatan penunjang lainnya.  

“Dengan memanfaatkan waktu se-efektif dan se-efisien mungkin kita  berharap penyelenggaran Pilkada 2018 di Pule dapat berjalan lancar dan sesuai rencana”, papar Ketua PPK Pule, Eris Agus. Rapat dadakan yang dilakukan setelah makan siang di ruang makan ini mengakhiri bimtek pertama hari ini, yangakan dilanjut dengan Bimtek setelah duhur di tempat yang berbeda, yaitu Rumah Makan Mekarsari. [Puspita]

 

         

Statistik

 

Alamat

KPU KAB TRENGGALEK

Jln. Raya Trenggalek - Ponorogo Km. 03

Telp/Fax : (0355) 796304–796310

Email : mediacenter@kpu-trenggalekkab.go.id