DIAN FITRI SUSETYO, PENYELENGGARA PILKADA 2018 TERMUDA WATULIMO

SEBELUM AKHIR MASA COKLIT, PPK TRENGGALEK TERUS BERBENAH DALAM MEMPERBAIKI KINERJA PPS DAN PPDP

KPU TRENGGALEK BERTEKAD MEMPERJELAS DISTRIBUSI PEKERJAAN TENAGA PENDUKUNG PEMILU

PPK ADAKAN RAKER HADAPI REKAPITULASI PEMUTAKHIRAN DATA

7 SRIKANDI WATULIMO WARNAI PENYELENGGARA PILKADA 2018

KONSOLIDASIKAN KINERJA HADAPI TAHAPAN, KPU TRENGGALEK ADAKAN RAKER UNDANG PPK

PPK PULE TRENGGALEK “BERJIBAKU” DENGAN BIMTEK DAN MENGEJAR KEGIATAN DI KECAMATAN DAN DESA

[PPK-PULE] Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pule mulai merasakan sibuknya kegiatan Pilkada 2018. Mulai senin minggi ini, sudah terasa bagaimana kesibukan yang ada. Mulai acara bimbingan teknis (bimtek) yang diadakan oleh KPU Kabupaten Trenggalek.

Termasuk acara kemarin (Selasa, 19/12/2017). Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat di Pilgub Jatim 2018 PPK kecamatan pule mengikuti bimtek Sosialsasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat.  Sebagai upaya untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilgub tahun depan, PPK kecamatan pule berupaya untuk lebih menggiatkan kegiatan sosialisasi dan pendidikan politik yg lebih terfokus dan efektif. Acara  berlokasi di Rumah Makan Mekarsari Trenggalek dengan peserta dsatu ketua dan dua orang anggota, salah satunya divisi Parmas-SDM. Dari  PPK Pule  yang hadir adalah  ketua, divisi Parmas-SDM dan divisi hukum.

Dalam rangkaian acara tersebut anggota PPK disuguhi dengan berbagai materi tentang teknis pelaksanaan tahapan pemilu, serta teknis penyampaian informasi atau sosialisasi mengenai pemilu dari para komisioner dan divisi SDM dan parmas KPU Kabupaten Trenggalek. Dari pengetahuan yang didapat ini nantinya akan disampaikan lagi kepada masyarakat secara luas. Dengan diadakannya bimtek ini diharapkan pengetahuan dan kemampuan anggota PPK dapat meningkat sehingga akan mampu menjalankan tugas dalam pelaksanaan pemilu dengan baik dan benar sesuai undang undang yang berlaku.

Menindaklanjuti acara tersebut, Eris Agus Ketua PPK Pule menyatakan siap melaksanakan tugas untuk menyusun rencana kerja sosialisasi sebagaimana yang telah dibicarakan di sesi akhir bimtek. “Kami siap, karena sosialisasi memang harus dilakukan secara gencar”, tegas Eris. [Puspita]

 

 

Statistik

 

Alamat

KPU KAB TRENGGALEK

Jln. Raya Trenggalek - Ponorogo Km. 03

Telp/Fax : (0355) 796304–796310

Email : mediacenter@kpu-trenggalekkab.go.id