KPU TRENGGALEK AKAN KEMBALI MENGGELAR JALAN SEHAT

KETUA KPU TRENGGALEK HADIRI PENYUSUNAN DAPIL DAN ALOKASI KURSI DPRD JATIM

KPU TRENGGALEK SOSIALISASIKAN PETA DAPIL PADA ORMAS DAN LSM

PPK BEBERAPA KECAMATAN TRENGGALEK SUDAH MULAI MELAKUKAN KORDINASI DAN SOSIALISASI AWAL

ADA PENAMBAHAN ALOKASI KURSI DPRD JATIM UNTUK DAPIL TRENGGALEK, PONOROGO, PACITAN, MAGETAN, NGAWI: DARI 9 KURSI MENJADI 12 KURSI

MENELISIK POSISI TRENGGALEK DALAM PERUBAHAN DAPIL DAN ALOKASI KURSI DPRD PROPINSI JAWA TIMUR

KPU TRENGGALEK HADIRI RAPAT PENINGKATAN KETERTIBAN DAN KEAMANAN WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID – Senin (13/11/2017), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Trenggalek hadiri Rapat Peningkatan Ketertiban dan Keamanan Wilayah Provinsi Jawa Timur, yang bertema Mewujudkan Jatim yang Aman dan Tenteram Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018. Acara ini dihadiri oleh Suripto selaku divisi teknis Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Trenggalek.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dipimpin dan dipandu langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Didampingi Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf, Arip Rahman selaku Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Machfud Arifin Selaku Kepala Polisi Jawa Timur, dan Maruli Hutagalung selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Acara ini diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, sambutan dan paparan dari Soekarwo selaku Gubernur Jawa Timur. Berlanjut paparan Pangdam, paparan Pangdam dan paparan Kapolda Jawa Timur.

Dalam Rapat yang membahas keamanan dan ketenteraman Provinsi Jawa Timur menjelang pilkada serentak tahun 2018, semua pembicara sepakat menjadikan Jawa Timur aman tentram dan kondusif,  agar tiga pilar (Pemerintah, TNI dan Polri) hingga  Kades,  Babunsa dan Babinkamtibmas bersatu padu menjadikan wilayah masing-masing kondusif dalam Pilkada serentak 2018. Sebisa mungkin penindakan hukum sebagai alternatif terakhir.

Menurut Suripto Ketua KPU Kabupaten Trenggalek, setelah acara rapat peningkatan ketertiban dan keamanan wilayah Provinsi Jawa Timur ini selesai dia akan segera berangkat ke Malang untuk menghadiri rapat kordinasi persiapan Pilkada Jawa Timur bersama KPU se-Jawa Timur. [Meris]

Statistik

 

Ayo Nyoblos Rekk!!

Alamat

KPU KAB TRENGGALEK

Jln. Raya Trenggalek - Ponorogo Km. 03

Telp/Fax : (0355) 796304–796310

Email : mediacenter@kpu-trenggalekkab.go.id