PESAN KOMISIONER KPU TRENGGALEK ISTATIIN PADA PPD:, “SELAMAT BEKERJA DAN BEKERJALAH DENGAN SELAMAT!”

  • Kategori: Headline
  • Dilihat: 19
Ratings
(0)

KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Tahapan Pemilihan Serentak Lanjutan 2020 terus berjalan bagi 19 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Tahapan yang saat ini sedang berjalan adalah proses pencocokan dan penelitian data pemilih. Kegiatan Coklit Serentak (CGS) dilaksanakan pada 18 Juli 2020 termasuk Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek.

Istatiin Nafiah, Komisioner KPU Kabupaten Trenggalek Divisi Teknis pun ikut turun lapangan guna monitoring PPDP Kecamatan Durenan bersama Sekretaris KPU Kabupaten Trenggalek, Wiratno, Satrio Adi dan Dian Satriana. Berangkat puku 07.00 WIB dari Kantor menuju Kecamatan Durenan untuk melakukan apel pagi bersama PPS dan PPDP desa terdekat dari Kecamatan, PPL, Bawaslu dan Pilar Kecamatan. apel berjalan dengan lancar dengan mengikuti prokes Covid 19 yang berlaku.

Dalam sambutan yang diberikan, wanita kelahiran Tugu ini menyampaikan bahwa PPDP harus teliti dan cermat dalam bekerja. Juga diharap agar selalu memakai alat pelindung diri (apd) yang telah disediakan oleh KPU Kabupaten Trenggalek. “Saya rasa sulit bekerja ditengah pandemic mengingat PPDP harus terjun langsung dari rumah kerumah. Saya mohon agar selalu gunakan APD lengkap seperti apa yang telah disediakan. Selamat bekerja dan bekerjalah dengan selamat”, ucapnya.


Setelah apel selesai tim KPU Kabupaten Trenggalek segera meluncur meuju desa-desa yang akan dicoklit. [MER]

Artikel Terkait