KPU KAB. TRENGGALEK SEBAR BALIHO DAN SPANDUK PENGUMUMAN PENDAFTARAN ANGGOTA PPK PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI 2020

  • Kategori: Headline
  • Dilihat: 563
Ratings
(0)

whatsapp-image-2020-01-16-at-10_07_07

KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Dalam rangka pembentukan panitia pemilihan kecamatan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020, KPU Kabupaten Trenggalek sebar baliho dan spanduk di 14 kecamatan dan 4 titik baliho ditempat yang potensi keramaian, termasuk juga di pusat kota Kabupaten Trenggalek, Rabu (15/01/2020).

Disampaikan Ketua KPU Kabupaten Trenggalek, Gembong Derita Hadi, sesuai dengan jadwal tahapan pembentukan PPK, mulai Tanggal 15 hingga 17 Januari mendatang melakukan pengumuman kepada masyarakat terkait penerimaan anggota PPK. “Nanti tanggal 18 Januari kurang lebih 7 hari sampai 24 Januari itu baru penerimaan berkas calon PPK-nya” terang Gembong. Saat ini, KPU Trenggalek telah melakukan pemasangan baliho dan spanduk untuk pengumuman tersebut. "Tentunya pemasangan meliputi 14 Kecamatan Yang ada di Kabupaten Trenggalek", imbuhnya.


Tak hanya dengan baliho dan spanduk, KPU Kabupaten Trenggalek menyebarluaskan pengumuman rekrutmen PPK juga melalui website resminya dan sosial media yang mencangkup wilayah Trenggalek. Dengan tersebar luasnya informasi seputar rekrutmen PPK pada pemilihan 2020 diharapkan masyarakat berperan aktif pada pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek yang bertepatan pada Rabu Pahing, 23 September 2020. [Zamzuri]

Artikel Terkait