KPU TRENGGALEK HADIRI FGD KEHUMASAN DI ERA PANDEMI

  • Kategori: Headline
  • Dilihat: 53
Ratings
(0)

KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Pada hari Selasa dan Rabu tanggal 24-25 Agustus 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek mengikuti Focus Group Discussion (FGD) bertema Maksimalisasi Peran Kehumasan dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan Citra Lembaga pada Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020 di era pandemik.

Kegiatan disuse grup terfokus (FGD) yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur (Jatim) ini dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Ngawi Jalan Untung Suropati nomor 48, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Tidak semua KPU di Jawa Timur diundang. KPU Trenggalek adalah salah satu yang diundang dari 10 KPU Kabupaten/Kota lainnya. Dari KPU Trenggalek yang hadir adalah Nurani selaku divisi yang membidangi kehumasan, yaitu Divisi Sosialisasi-Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia.

Kegiatan FGD dibuka sejak pukul 12.00 WIB oleh Miftakhur Rozak Komisioner KPU Jawa Timur yang mewakili Ketua KPU Jatim yang tidak bisa hadir. Lalu dilanjutkan dengan pengarahan dari Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM dari KPU Provinsi Jatim Gogot Cahyo Baskoro. Lalu disuse bersama tentang bagaimana cara maksimalisasi Peran Kehumasan Dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan Citra Lembaga Pada Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di Era Pandemik. [Woro]

Artikel Lainnya

PENGUMUMAN PENETAPAN 20 PESERTA WORKSHOP MENULIS ESAI LOMBA "LITERASI DEMOKRASI" DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TRENGGALEK TAHUN 2020 PENGUMUMAN PENETAPAN 20 PESERTA WORKSHOP MENULIS ESAI LOMBA 21-08-2020 - kpu-trenggalekkab.go.id - Berikut disampaikan pengumuman Nomor: 716/PP.06.2-Pu/3503/KPU-Kab/VIII/2020 tentang PENETAPAN 20 PESERTA WORKSHOP MENULIS... Selengkapnya..
INGIN BENTUK PEMILIH KRITIS DAN AGEN PENDIDIKAN PEMILIH, KPU TRENGGALEK GELAR WORKSHOP LITERASI DEMOKRASI INGIN BENTUK PEMILIH KRITIS DAN AGEN PENDIDIKAN PEMILIH, KPU TRENGGALEK GELAR WORKSHOP LITERASI DEMOKRASI 22-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID—Sebagai upaya meningkatkan kualitas pemilih atau kegiatan Pendidikan Pemililih (voters education), Komisi Pemilihan Umum (KPU)... Selengkapnya..
KPU TRENGGALEK HADIRI FGD KEHUMASAN DI ERA PANDEMI KPU TRENGGALEK HADIRI FGD KEHUMASAN DI ERA PANDEMI 24-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Pada hari Selasa dan Rabu tanggal 24-25 Agustus 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek mengikuti Focus Group... Selengkapnya..
TERKAIT PEMERIKSAAN KESEHATAN PASANGAN CALON, KPU TRENGGALEK TANDATANGANI MoU TERKAIT PEMERIKSAAN KESEHATAN PASANGAN CALON, KPU TRENGGALEK TANDATANGANI MoU 24-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Bertempat di Aula Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, pada hari Senin, 24 Agustus 2020, pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB, KPU... Selengkapnya..
KPU TRENGGALEK SOSIALISASI PEMILIHAN 2020 DI JAMAAH MASJID DI DESA DUKUH WATULIMO KPU TRENGGALEK SOSIALISASI PEMILIHAN 2020 DI JAMAAH MASJID DI DESA DUKUH WATULIMO 24-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun 2020 semakin dekat. KPU Kabupaten Trenggalek terus melakukan sosialisasi... Selengkapnya..
PENYERAHAN DONASI KPU DAN PANITIA ADHOC DI TRENGGALEK KEPADA KELUARGA ALMARHUM JOVINSKY DISERAHKAN PENYERAHAN DONASI KPU DAN PANITIA ADHOC DI TRENGGALEK KEPADA KELUARGA ALMARHUM JOVINSKY DISERAHKAN 25-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Jauh-jauh dari Trenggalek, Komisioner KPU kabupaten Trenggalek Nurani ikut meluncur ke Yogyakarta untuk bertemu langsung dengan... Selengkapnya..