TERKAIT PEMERIKSAAN KESEHATAN PASANGAN CALON, KPU TRENGGALEK TANDATANGANI MoU

  • Kategori: Headline
  • Dilihat: 105
Ratings
(0)

KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Bertempat di Aula Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, pada hari Senin, 24 Agustus 2020, pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB, KPU Kabupaten Trenggalek mengikuti kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara 19 Kabupaten/Kota Penyelenggara Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 dengan IDI, HIMPSI, dan BNN Provinsi Jawa Timur. Hal itu dilakukan dalam rangka persiapan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

Acara itu difasilitasi oleh KPU Provinsi Jawa Timur. Perlu difasilitasi KPU Propinsi Jawa Timur dikarenakan tidak semua Kabupaten/Kota terdapat IDI, HIMPSI, dan BNN tingkat Kabupaten/Kota. Sebagai puncak acara adalah penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Ketua KPU Kabupaten Trenggalek, Gembong Derita Hadi, dengan Ketua dari IDI, HIMPSI, dan BNN Provinsi Jawa Timur pada pk. 12.00 WIB.

Dari pembahasan kesepahaman tersebut, disepakati bahwa Rumah Sakit yang ditunjuk untuk melakukan pemeriksaan kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek yang akan mendaftarkan diri antara tanggal 4-6 Agustus nanti adalah Rumah Sakit dengan Tipe A yaitu Rumah Sakit Dr. Ramelan Surabaya.

Ketua KPU Kabupaten Trenggalek, Gembong DH, mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan pihak RSAL Dr. Ramelan Surabaya agar kegiatan tahapan pemeriksaan Kesehatan bakal calon tersebut berjalan lancar.

"Akan segera kami komunikasi kan dengan pihak RS yang ditunjuk dan dilakukan kesepakatan dan perikatan kontrak agar semua berjalan lancar”, ucap Gembong. [Woro]

Artikel Lainnya

PENGUMUMAN PENETAPAN 20 PESERTA WORKSHOP MENULIS ESAI LOMBA "LITERASI DEMOKRASI" DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TRENGGALEK TAHUN 2020 PENGUMUMAN PENETAPAN 20 PESERTA WORKSHOP MENULIS ESAI LOMBA 21-08-2020 - kpu-trenggalekkab.go.id - Berikut disampaikan pengumuman Nomor: 716/PP.06.2-Pu/3503/KPU-Kab/VIII/2020 tentang PENETAPAN 20 PESERTA WORKSHOP MENULIS... Selengkapnya..
INGIN BENTUK PEMILIH KRITIS DAN AGEN PENDIDIKAN PEMILIH, KPU TRENGGALEK GELAR WORKSHOP LITERASI DEMOKRASI INGIN BENTUK PEMILIH KRITIS DAN AGEN PENDIDIKAN PEMILIH, KPU TRENGGALEK GELAR WORKSHOP LITERASI DEMOKRASI 22-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID—Sebagai upaya meningkatkan kualitas pemilih atau kegiatan Pendidikan Pemililih (voters education), Komisi Pemilihan Umum (KPU)... Selengkapnya..
KPU TRENGGALEK HADIRI FGD KEHUMASAN DI ERA PANDEMI KPU TRENGGALEK HADIRI FGD KEHUMASAN DI ERA PANDEMI 24-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Pada hari Selasa dan Rabu tanggal 24-25 Agustus 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek mengikuti Focus Group... Selengkapnya..
TERKAIT PEMERIKSAAN KESEHATAN PASANGAN CALON, KPU TRENGGALEK TANDATANGANI MoU TERKAIT PEMERIKSAAN KESEHATAN PASANGAN CALON, KPU TRENGGALEK TANDATANGANI MoU 24-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Bertempat di Aula Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, pada hari Senin, 24 Agustus 2020, pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB, KPU... Selengkapnya..
KPU TRENGGALEK SOSIALISASI PEMILIHAN 2020 DI JAMAAH MASJID DI DESA DUKUH WATULIMO KPU TRENGGALEK SOSIALISASI PEMILIHAN 2020 DI JAMAAH MASJID DI DESA DUKUH WATULIMO 24-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun 2020 semakin dekat. KPU Kabupaten Trenggalek terus melakukan sosialisasi... Selengkapnya..
PENYERAHAN DONASI KPU DAN PANITIA ADHOC DI TRENGGALEK KEPADA KELUARGA ALMARHUM JOVINSKY DISERAHKAN PENYERAHAN DONASI KPU DAN PANITIA ADHOC DI TRENGGALEK KEPADA KELUARGA ALMARHUM JOVINSKY DISERAHKAN 25-08-2020 - KPU-TRENGGALEKKAB.GO.ID— Jauh-jauh dari Trenggalek, Komisioner KPU kabupaten Trenggalek Nurani ikut meluncur ke Yogyakarta untuk bertemu langsung dengan... Selengkapnya..